Franchise Minuman Boba Paling Hits Dan Menjanjikan

Franchise minuman boba. Franchise minuman ini dapat menjadi pilihan usaha yang menarik untuk kamu coba dan tentunya sangat menguntungkan untuk kamu. Minuman yang berbahan dasar tepung tapioka ini sudah booming di masyarakat terutama dikalangan anak muda.

Boba adalah minuman yang berasal dari Taiwan. Meski banyak brand asal negara asing yang masuk ke Indonesia, tetapi ada banyak franchise minuman boba yang tanpa disangka adalah produk dalam negeri. Berikut ini beberapa franchise minuman boba hits yang bisa kamu coba.

12 Franchise Minuman Boba Hits 2021

1. Street Boba

Franchise Minuman Boba

Street Boba adalah brand franchise minuman yang diluncurkan oleh Nikmat Group. Group ini sendiri adalah kumpulan pengusaha kuliner yang juga membawahi brand seperti Kopi Lain Hati dan Gildak. Street Boba sebetulnya sedikit berbeda dengan brand boba lokal pada umumnya yang menampilkan atribut Taiwan.

Brand milik Jovi ini malah mengeksploitasi desain tema Harajuku Jepang yang berwarna.

2. Xie Xie Boba

Franchise Minuman Boba

Xie Xie Boba merupakan brand boba lokal yang membranding diri dengan produk harga terjangkau. Di akhir tahun 2019 Xie Xie Boba sudah ada sekitar 100 gerai di seluruh Indonesia. Untuk membuka franchise Xie Xie Boba kamu hanya perlu membayar sejumlah uang untuk lisensi paket usaha dan memiliki tempat berjualan.

Untuk sistem kemitraan, manajemen Xie Xie menerapkan beli putus. Harga franchise minuman boba yang satu ini juga terjangkau.

3. Kokumi

Franchise Minuman Boba

Franchise minuman boba Kokumi pertama kali didirikan di Green Lake City, Tangerang pada tahun 2018.  Brand ini pertama kali didirikan oleh Jacqueline Karina. Jacqueline adalah lulusan Food Science and Technology di Universitas Pelita Harapan, ia juga sudah lama malang melintang di dunia food and beverage Indonesia.

Hingga Desember tahun 2020 sudah ada setidaknya 80 cabang Kokumi di seluruh Indonesia. Kokumi menggunakan kuda unicorn dan awan sebagai maskot dan ikon brandingnya.

4. Haus!

Haus Indonesia berhasil berkembang menjadi Franchise minuman hits asli Indonesia. Di tahun 2020 merek ini sudah memiliki lebih dari 100 gerai. Produk yang didirikan Gufron Syarif ini terus peningkatan.

Untuk membuka franchise Haus menggunakan konsep gerai bermodal sebesar 200jt. Balik modal franchise ini rata-rata selama 1,5 tahun dan bisa lebih cepat.

5. Gulu Gulu

Produk minuman ini pernah mendapat rekor muri sebagai merk yang Menjual Lisensi Terbanyak Sebelum Diluncurkan. Hingga saat ini Gulu Gulu sudah membuka 138 gerai di seluruh Indonesia. Franchise minuman ini bisa kamu coba.

6. Boba Time

The Boba Time Indonesia mulai berdiri sejak 27 Desember 2019. Untuk bergabung dalam kemitraannya, Boba Time membuka franchise dengan dana sekitar 200jtan. Hanya dalam satu tahun produk minuman boba ini sudah memiliki 100 gerai yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Yogyakarta. Dan diperkirakan hanya dalam bebarapa bulan kamu sudah bisa balik modal.

7. Boba Wano

Boba Wano ini bernuansa jepang di setiap gerainya. Untuk harga franchise Boba Wano cukup terjangkau, yaitu hanya dengan modal 6jt saja kamu sudah dapat bergabung dalam kemitraannya. Boba Wano juga tidak mengenakan royalty kepada mitranya.

8. Fat Boba Drink

Produk minuman boba yang berpusat di Bandung ini memiliki menu andalan yaitu Original Thai Green Tea, Original Thai Tea, dan Royal Coffee Tea. Untuk kemitraannya franchise Fat Boba Drink ini dapat dicapai dengan dana 7jt saja.

9. Mobo Thai Tea

Mobo Thai Tea merupakan produk minuman yang berasal dari Thailand. Harga Franchise Mobo Thai Tea cukup ekonomis, yaitu mulai dari 4jtan.

10. King Boba

King Boba adalah merek asli Indonesia di bawah naungan PT Roket Makan Bersama atau Rocket Food. Untuk bergabung dalam kemitraannya kamu hanya peru modal sekitar 9 – 11jt. King Boba juga tidak mengenakan royalti sehingga 100% keuntungan untuk mitranya.

11. Xi Boba

Xiboba merupakan bisnis waralaba minuman yang dikembangkan oleh Michelle Sulistyo bersama rekannya pada September 2019. Hingga November 2020 telah ada lebih dari 350 gerai Xiboba di Indonesia. Meski dominasinya masih di sekitaran Jabodetabek, tapi kamu sudah bisa menemukan gerai minuman ini di kota – kota lain pulau Sumatra, Kalimantan, dan Bali.

Meski brand boba lokal, tapi untuk bahan dan juga pengerjaannya belum 100 persen lokal. Sebagaian besar perkakas dan juga alatnya masih harus mengimpor dari negara asal minuman boba.

12. Calais

Calais adalah franchise minuman boba yang tergolong awal masuk di Indonesia. Brand ini telah berdiri sebelum tahun 2010, jauh jika dibanding dengan banyak brand di atas. Hingga 2021 ada Calais sudah merambah ke 10 kota di Indonesia. Brand yang satu ini tidak mengenalkan produk bobanya dengan nama tersebut tapi bubble atau pearl.

Itu dia 12 franchise minuman boba paling hits dan menjanjikan yang bisa kalian coba. Dengan membuka usaha yang sedang hits maka penghasilan kamu akan lebih banyak dan menguntungkan. Selamat mencoba!